101 Young CEO Menjawab 1001 Pertanyaan. Bagaimana jadi pengusaha?

Halo, ceritanya saya lagi iseng ngecek koleksi buku di kantor saya dan menemukan buku 101 Young CEO, entah siapa yg beli buku ini dan sepertinya sudah lama jadi koleksi perpus kantor. Apa yg menarik dari buku yg ditulis oleh Ilman Akbar ?

Siapapun Bisa Jadi Pengusaha Bukan Hanya Anak Orang Kaya/Pejabat Siapa yg layak jadi pengusaha? Buku ini mejawab dengan tegas bahwa semua orang berhak jadi pengusaha. 101 profil pengusaha dari berbagai latar belakang pendidikan, kondisi ekonomi keluarga, suku, dan agama. Tak ada batas, bahwa anak orang kaya lebih pantas dan lebih mudah adalah mitos . Siapapun layak asal mau berusaha. Termasuk kamu calon pengusaha baru, sudah siap?

Sedikit Ulasan Strategi 
Kamu bisa belajar beberapa strategi bisnis  dari buku ini walaupun dibahas secara singkat dan disadur dari berbagai media dan sumber lain. Quick tips mudah dipraktekan dan membumi. Saya pribadi mendapat banyak inspirasi darti membaca strategi apa yg dilakukan 101 CEO ini dalam membesarkan bisnisnya di tengah banyak tantangan yang menghadang.

Darimana Ide Datang?
Apa ide bisnis yg bagus ? Nah kalo kamu masih sering bertanya bagaimana ide bisnis yg hebat tercipta, buku ini menjelaskan asal muasal. Ada yg datang dari keprihatinan, dari masalah yang dihadapi, dari ketertartikan dan hobi, hingga dari kesempatan coba-coba.

Pelajaran Hidup Pelajaran terakhir yg penting dari buku ini adalah pelajaran jatuh bangun para pengusaha muda ini. Entreprenuer tidak hanya butuh ide yg brilian tapi juga daya juang, kecepatan, hingga ketahanan terhadap masalah. Jatuh bangun itu biasa, bagaimana mereka bangkit lagi? Itu pelajaran penting yang perlu kita contoh.

Selamat menikmati buku ini.
Rizal Kasim
Rizal Kasim

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar